Kebaikan di Sekitar Kita

Sekapur sirih adalah pengantar. Bisa jadi ini halaman bagi saya untuk mengetuk pintu rumah sobat semua. Saya menawarkan sesuatu yang sederhana, berupa konten sebuah blog yang isinya seputar kebaikan.

Kebaikan di sini saya kemas menjadi banyak informasi yang berguna bagi saya dan juga banyak orang. Menurut saya kebaikan menjadi sesuatu yang kadang tenggelam oleh kenyataan yang terjadi.

Di setiap kegiatan atau aktivitas selalu ada sisi baik dan buruknya. Namun ketika sebuah ketidakbaikan diunggah ke ranah publik, mereka yang membaca dan berkomentar lebih banyak ketimbang informasi baik. Tetap ada yang baik diantara begitu banyak komentar tak baik, tetapi menurut saya membuat pusing berkepanjangan.

Sementara ada hal-hal sepele, ringan, yang tak terekam kamera sejatinya merupakan kebaikan yang abadi. Di balik sesuatu yang sederhana, selalu ada informasi yang bermanfaat. Jika dirasakan manfaatnya untuk banyak orang, saya meyakini informasi tadi baik.

Manfaat bagi banyak orang tentunya yang baik. Informasi mencari rumah kos, memperbaiki atap yang bocor misalnya. Bukan informasi negatif yang akan berkibat tidak bagus jika sempat jatuh ke tangan orang yang kurang bijaksana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel